Senin, 20 April 2015

Perbedaan Antara Gigi Bleaching Dan Teeth Whitening

Indah berkilau senyum adalah keinginan cara alami membuat bibir merah bagi banyak orang. Tapi apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan senyum putih menyilaukan? Saya kira jawaban Anda adalah pemutihan gigi atau pemutihan gigi? Tapi apakah Anda tahu bahwa keduanya tidak sama? Namun banyak yang percaya bahwa pemutihan atau pemutihan gigi mengundang korosi. Tapi ini hanyalah kesalahpahaman menyeluruh. Whitening hanya menghilangkan gigi rongga dan jelas dari noda. Whitening dilakukan untuk mempertahankan warna sebenarnya dari gigi, sedangkan pemutihan digunakan untuk mendapatkan lebih terang hingga 11 kali. Banyak penelitian telah dilakukan untuk membuktikan keyakinan ini

Kedua dua istilah - pemutihan dan pemutihan yang digunakan secara tidak benar. Whitening tidak akan membantu Anda mendapatkan apapun lebih terang, sementara jika Anda menggunakan agen pemutihan Anda akan mendapatkan naungan sangat ringan (seperti yang Anda inginkan). Tapi sebelum mendapatkan perawatan, Anda harus merujuk ke dokter gigi Anda. Jika tidak, Anda mungkin ingin mendapatkan warna yang sama sekali tidak alami.

Whitening menghilangkan noda dan sisa-sisa partikel makanan, dan bertindak seperti pasta gigi biasa. Sementara di sisi lain melibatkan pemutihan pemutihan ekstra dengan bantuan agen pemutihan yang kuat seperti larutan peroksida. Untuk pemutihan gigi produk yang paling banyak digunakan adalah baik hidrogen peroksida atau carbamide peroksida. Hanya peroksida yang dapat mengubah warna gigi yang normal untuk warna yang memukau.

Pemutihan gigi seperti biasa disarankan; perlu dilakukan di bawah pengawasan dokter gigi atau jajarannya. Namun karena biaya banyak untuk waktu mereka untuk pengobatan, banyak suka melakukannya di rumah. Tapi ada juga alternatif lain selain dokter gigi atau di rumah whitening. Dan, itu adalah - profesional pemutihan gigi. Dalam bidang ini Anda dapat dengan mudah menemukan orang-orang yang tidak dokter gigi, namun dapat memutihkan gigi secara efisien dan kadang-kadang bahkan lebih baik daripada dokter gigi. Alasan keterampilan mereka pengalaman mereka dalam bisnis. Tapi terima kasih Tuhan bahwa tuduhan tersebut tidak akan membakar saku Anda. Sebagai waktu yang dibutuhkan untuk memutihkan hampir satu jam, pemutihan sebagian besar memilih oleh bagian kerja, memiliki kurangnya waktu. Jika Anda terlalu termasuk dalam kategori ini Anda dapat memperbaiki janji melalui telepon dan mendapatkan perawatan bahkan di jam makan siang Anda. Sementara itu Anda dapat pergi melalui beberapa majalah mungkin menemukan lebih pada Kristen Stewart ?? Jadi, gigi profesional pemutihan juga bisa menjadi pilihan Anda.

Stain karena makanan berwarna, minuman berkarbonasi adalah yang utama di mana pemutihan bertindak terbaik. Pengaruh nikotin, kafein dan buah berwarna gelap bahkan menghitamkan gigi untuk sebagian besar. Dalam situasi ini satu-satunya pilihan tetap terbuka untuk Anda adalah pemutihan gigi Anda.

Tapi sebelum Anda pergi melalui pengobatan Anda ada beberapa hal yang harus Anda ingat. Setiap kali Anda telah membuat pikiran Anda untuk memutihkan gigi (atau pemutihan gigi), Anda perlu membersihkan gigi Anda dengan profesional. Jika tidak plakat Anda akan mendapatkan memutih juga! Apakah Anda ingin itu? Saya kira NO? Selain itu melakukan hal itu, rongga Anda juga akan diperlakukan secara efisien, mengisi bagian yang diperlukan. Hal ini dapat disebut sebagai perawatan gigi yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar