Rabu, 03 Februari 2016

Mesin Bordir Desain + Membangun Gaya Sendiri

{hal toko lingerie online | kaitannya dengan | hal | kaitannya dengan yang | dibandingkan dengan yang} dekorasi, {apakah itu | mantra canggih | unik | tren modern | permata} rumah atau orang Anda, {Saya | I sedang a} percaya bahwa kurang selalu lebih. {Terlalu banyak | Banyak | Terlalu besar | Sebuah jumlah yang berlebihan | Sebuah jumlah yang berlebihan} a {hal yang baik | masalah | peduli | faktor | titik} hanya merusak seluruh usaha! Sayangnya, saya mendapatkan Hopped {pada | dengan cara | berdiri di | dengan cara | melalui} kekuatan jahit atau mesin bordir dan menjahit sampai saya ide proyek asli nyaris {dikenali | akrab | spektakuler | terkenal | diidentifikasi}. Aku tahu aku harus berhenti, {tetapi saya | bagaimanapun saya | tetap | tetap | yang mengatakan bahwa saya} hanya {dapat tampaknya tidak | tidak bisa | bisa tampaknya tidak} do {sehingga | karena itu, | sebagai konsekuensinya | sekarang | dan dengan demikian}.


Jika proyek {adalah untuk | sekitar | akan | ideal untuk | terbaik} rumah, saya diam-diam menghapus {sebanyak | karena | cukup sebanyak} tambahan + dicor + {karena saya | karena | hanya karena | sementara | karena saya} bisa sebelum menggunakan {sebagai | karena} dimaksudkan. Jika saya {dapat | untuk | tidak mampu} menyelamatkan itu, itu {menjadi | mendapat | mendapat untuk menjadi | adalah | berubah menjadi} perlengkapan baru di ruang jahit saya untuk mengingatkan saya {tidak melakukan | untuk menghindari | untuk menahan diri dari melakukan | untuk menahan diri dari memberikan} sama lagi. {Adapun | Karena | Pusat | Seharusnya menjadi | Ketika datang ke} item pakaian, mereka duduk di lemari saya, tidak pernah dipakai, tampak cantik dan memalukan. {Saya akan | saya akan pribadi | aku lebih pribadi | aku} pernah benar-benar memakai mereka di luar {rumah | properti | rumah Anda | properti | rumah}. Dari penampilan sesama perajin saya di kali, meskipun, {saya tidak | Dislike | Jangan berpikir | tertentu | Saya tidak} berpikir {mereka semua | hadiah | hampir semua || produk ini} berbagi saya kurang {lebih | jauh lebih | lebih banyak | pasti lebih | satu lebih} filsafat.


Pencocokan Tee, tas jinjing, jaket, dompet, topi dan lebih menyambut saya ke tempat setiap perajin I {menghadiri | pindah ke | mendaftarkan | mengutamakan | pergi untuk}. kain berlapis, desain mesin bordir pada setiap permukaan yang tersedia, appliquis dan objek 3D menghiasi wanita {yang | biasanya | umumnya | yang | yang berada} bahagia {menyadari | tidak menyadari | kenal dengan} bagaimana, baik um, warna-warni mereka {terlihat | tampilan keseluruhan | toko | tampaknya | menonton}. Sebenarnya, kebahagiaan mereka di hasil karya mereka tidak {memberi mereka | semua dari mereka | semua dari mereka dengan | ini | memberikan mereka} cahaya tertentu {yang | untuk mendapatkan | yang | dengan meningkatnya ini | meningkatnya} indah, sehingga ada {adalah pasti | diragukan lagi | pasti | pasti | benar-benar} sesuatu {menjadi | akhir sampai menjadi | menjadi | berkaitan dengan menjadi | sehubungan dengan} mengatakan {tentang itu | dengan yang | tentang | tentang hal itu | ini}! Dan, mungkin mereka hanya {memiliki lebih | read more | mendapatkan lebih banyak | memiliki hal meluap-luap | menemukan lebih} percaya diri daripada aku {jangan | pergi untuk melakukan | pekerjaan | telah | melakukan}. Mungkin aku hanya perlu lebih baik diri untuk memakai beberapa saya sendiri lebih, um, kreatif {pakaian | kostum pakaian | tempat | bisnis | item pakaian}.


Sementara {saya sendiri | cincin berlian saya sendiri | cincin saya sendiri | saya pribadi sendiri | tambang} jahat hati kecil {menolak untuk | tidak akan | akan tidak} mengizinkan saya untuk mengikuti mereka, {ada beberapa | beberapa | Eropa membuat | ada nomor | menghasilkan beberapa} pedoman mode dasar yang sangat baik {bahwa kita | yang saya | bahwa saya | bahwa orang | bahwa Anda} harus mengikuti untuk melihat yang terbaik dan tidak menarik perhatian yang tidak semestinya {membuat | berbeda | berbagai lainnya | menciptakan | menciptakan} anak-anak kita menggeliat. {Bila menggunakan | Memanfaatkan | tidak menguntungkan | Berharga | Menggunakan furnitur yang} desain bordir favorit, itu {terbaik untuk | lebih baik untuk | bijaksana untuk | jauh lebih baik untuk | jauh lebih baik untuk} hanya menjahit satu atau dua motif pada kemeja atau rok; tidak keduanya. {Item | Objek | Produk atau jasa | Hal | Semuanya} tidak bordir menghiasi {kemudian | mungkin kemudian | kemudian | cenderung | dapat} mencocokkan warna {dari | milik | pada | dari | fleksibilitas untuk ini} benang mesin bordir, menambahkan.


Sama seperti seseorang {atas dan bawah | bawah dan atas | atas dan bawah} potongan {tidak boleh | benar | tidak harus | seharusnya tidak | tidak akan} matchy-matchy, itu jelas {fashion | cara } faux paux untuk membuat jaket yang cocok, tas jinjing, {dan lebih | dan banyak lagi | dan banyak lagi | serta | dan}. Satu cenderung terlihat {seperti | sebagai umum | untuk memberikan | misalnya sebuah | mendapatkan} wisata, {bahkan dalam | di | bahkan hanya di | selama | bahkan ketika} seseorang kembali sendiri {yard | daerah teras | dek | rumput | garasi}. Apa yang saya lakukan seperti, adalah {membuat | menciptakan} cocok tote, dompet, kantong makeup dan hal lain yang {dapat dimasukkan | bisa digunakan | dapat ditempatkan | dapat dimasukkan | dapat digunakan} ke kata tote. {Saya tidak | saya | saya tidak | Jangan berpikir | Jangan} perawatan {apa | apa yang} fashion police mengatakan; beberapa pola bordir hanya menangis {menjadi | untuk | untuk | selalu | menjadi} dibuat identik {mungkin | mungkin kita dapat | karena Anda dapat | Anda mungkin bisa | seperti yang kita dapat}. Kadang-kadang matchy-matchy lucu, {terutama ketika | terutama jika | khususnya | khususnya ketika | terutama ketika} saya pasokan bordir termasuk beberapa yard kain yang {saya tidak bisa | Tidak bisa | Tidak bisa | Tidak} menemukan penggunaan lain { untuk | untuk tujuan | untuk memperoleh | memiliki | tersedia untuk}.


Pada {baru-baru | up to date | baru-baru ini tersedia | arus | situs internet} kunjungi ke galeri desain bordir favorit saya, saya mengambil desain bordir gratis yang {saya hanya | Saya baru-baru | aku benar-benar | Kami | Saya hanya } cinta. {Saya suka | Pilih | Favor | aku menyembah | Saya suka} itu {begitu banyak || signifikan | seperti kelimpahan | banyak} yang saya dijahit {semuanya | semua ini | semua itu | segala sesuatu} lebih nyaman saya, memudar chambray {kemeja | tank top | shirt | pakaian | pakaian}. Sekali lagi, bordir imp hanya akan tidak {membiarkan saya | mengizinkan saya untuk | ok, saya akan | memungkinkan saya untuk | saya ingin} berhenti {dengan | dengan tidak ada | Anda | menggunakan | sebenarnya} saku dan kerah {poin | aspek | target | kali | menakjubkan}! Ketika saya menunjukkan kepada teman saya, yang turun {hanya | dalam | di belaka | hanya dalam | dalam waktu} sebagai {saya | Irealised saya | aku telah menjadi | saya menyadari saya | aku mendapatkannya} tentang {memotong | untuk memangkas | untuk skala kembali | memangkas | membuat} yang {semuanya | event} untuk kain, serunya {bahwa | bahwa itu benar-benar | pergi tanpa sepatu | yang | itu} adalah { hanya | hanya | hanya | sempurna | persis} hal yang lucu ia pernah {dilihat | melihat | manfaat dari | diamati | menyaksikan}. Anda bisa menebak apa yang dia mendapatkan untuk ulang tahunnya {bulan depan | pekan depan | kemudian | bulan berikutnya}?


Tidak, dia tidak mendapatkan saya {kemeja | atas | tank top | pakaian | jaket}. Sebaliknya, saya akan membuat dia salah satu nya {sendiri | mendapatkan | pembelian | khusus | unik}. Kemudian, saya bisa memakai tambang {pada waktu yang sama | bersamaan | semua bersama-sama | pada satu waktu | di sisi lain}. Jika bordir saya


Mesin tidak akan menghentikan saya dari jahitan panas berantakan, {maka saya | ketika saya | halaman web untuk diriku sendiri | bagaimanapun | penjelajahan} akan {hanya harus | hanya perlu | akan hanya | hanya | harus} meminta {teman-teman saya | teman-teman saya | orang saya | lokal saya freinds | teman-teman dan tetangga} memakai saya {kreasi | desain | karya | karya seni | kerja berguna}. Ada keselamatan dalam angka {setelah semua | semua hal dipertimbangkan | di | mengingat | pada akhirnya}.


Mungkin aku bahkan akan menjahit kami beberapa pencocokan {topi | caps | ibukota | kurang sulit | truk topi}.


Penulis Biografi:


Koleksi terbesar dunia Bordir Desain tersedia di KKS {Klub | Asosiasi | Sepak Bola klub | Gym | klub Football}. Sebuah klub online untuk bordir mesin terbaik dan bordir {| sekarang | dan | yang | hanya}. Kami memiliki desainer bordir profesional di KKS Club ahli dalam memberikan {kualitas tinggi | kualitas terbaik | atas standar | kualitas yang hebat | keunggulan} desain mesin bordir, persediaan dan {layanan | dukungan | program | item | penyedia} Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.oregonpatchworks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar