Kamis, 03 September 2015

Senyum makeover The Berbagai Jenis Kosmetik Kedokteran Gigi

Menurut penelitian, ada bukti kuat bahwa lingerie tersenyum menyebabkan orang merasa bahagia, terlepas dari bagaimana mereka benar-benar merasa pada awalnya. Hal ini karena senyum memiliki pengaruh yang kuat pada menjaga cahaya jiwa dan hati bebas dari keraguan. Namun, tidak semua orang bahkan dapat memaksa tersenyum. Beberapa dilahirkan dengan gigi retak, gigi yang hilang, gigi bengkok dan masalah lainnya. Ketika mereka bahkan tidak bisa palsu senyum, bagaimana bisa mereka merasa sedikit kebahagiaan? Untungnya, Salem prosedur kedokteran gigi kosmetik dapat mengubah pasang.

Kedokteran gigi kosmetik mengacu pada sejumlah gigi dilakukan untuk meningkatkan senyum seseorang atau banding wajah. Ini melibatkan mengoreksi misalignments di gigi, meningkatkan penampilan wilayah rahang, dan modifikasi struktur rahang. Berlawanan dengan kepercayaan populer, beberapa prosedur yang dirancang untuk mengembalikan fungsi menggigit pasien. Kedokteran gigi kosmetik menawarkan semua orang kesempatan untuk mengubah senyum mereka dari biasa untuk drop-mati cantik. Berikut adalah beberapa prosedur kedokteran gigi kosmetik umum.

Dental Implants

Implan gigi adalah akar gigi tiruan yang mengacaukan ke rahang untuk menahan gigi pengganti atau jembatan. Mereka biasanya terbuat dari titanium dan menyerupai sekrup. Titanium digunakan dalam implan karena efektif obligasi dengan tulang. Implan gigi warga Salem Oregon telah dilakukan dalam dua tahap: pertama melibatkan penempatan akar titanium di mulut. Fase lainnya adalah membiarkan tulang tumbuh di sekitarnya dan kemudian menempatkan sebuah mahkota untuk membuatnya tampak alami.

Crowns Gigi

Mahkota gigi adalah topi berbentuk gigi yang ditempatkan di atas gigi meliputi untuk mengembalikan bentuknya, kekuatan, dan ukuran, atau melindungi gigi lemah dari melanggar. Mahkota dapat dibuat dari berbagai bahan seperti logam, porselen, atau kombinasi keduanya. Rentang hidup rata-rata mahkota adalah antara 5 dan 15 tahun. Namun, ini dapat dikurangi dengan fraksi, tergantung pada jumlah dan keausan mahkota terkena.

Jembatan gigi

Jembatan gigi adalah gigi palsu yang digunakan untuk mengisi kesenjangan antara gigi. Sebuah jembatan gigi permanen seperti yang berlabuh ke gigi pada satu atau kedua sisi. Hal ini baik terbuat dari emas, paduan, atau kombinasi dari bahan-bahan tersebut. Jika jembatan gigi benar diurus, bisa bertahan setidaknya 10 sampai 15 tahun.

Teeth Whitening

Prosedur pemutihan gigi adalah proses memulihkan gigi ke warna yang alami. Hal ini dilakukan dalam dua metode: di-kantor pemutihan dan di rumah pemutihan. Pemutihan gigi warga Salem Oregon seperti adalah bentuk paling populer dari kedokteran gigi kosmetik karena membawa hasil yang cepat dan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar