Kamis, 03 September 2015

Smokey Eye - Tips Make Up Mata

Smokey Eye Eye Make Up Tips

Smokey eye tampilan adalah semua lingerie kemarahan hari ini karena merupakan tampilan canggih, dramatis dan seksi yang banyak selebriti yang menggunakan dan siapa saja yang dapat melakukan dengan make up sendiri. Sebuah melihat mata smokey benar-benar membantu untuk membuat mata pop dan mendapatkan perhatian dan mudah dilakukan sekali beberapa langkah sederhana dipelajari dan ditingkatkan dengan praktek. Sebuah mata smokey menarik perhatian ke mata dan dapat membantu untuk membuka mata dan membuat seluruh wajah terlihat seksi untuk malam di kota atau pesta liburan atau bahkan malam romantis di rumah! Mari kita mulai bagaimana untuk mendapatkan mata mata smokey make up tips.

 menerapkan ungu, coklat gelap atau gelap mata biru warna bayangan gelap ke daerah kelopak mata bawah dan berbaur sepenuhnya sehingga garis awal atau akhir tidak terlihat.

- Menerapkan warna lebih terang dari warna yang sama yang digunakan pada tutup lebih rendah dalam lipatan atau tengah area kelopak mata dan lagi berbaur dengan baik dan menjadi warna yang lebih gelap dari daerah kelopak mata bawah.

- Menerapkan warna menyoroti ringan eye shadow seperti krim, krem ​​atau pink sangat ringan untuk daerah kelopak mata tepat di bawah alis. Berbaur lagi sehingga tidak ada garis yang terlihat.

- Menerapkan lapisan tipis warna eye shadow di sepanjang daerah tepat di bawah bulu mata yang lebih rendah dan menggunakan sikat eye shadow untuk noda sampai Anda memiliki efek yang diinginkan.

* Eyeliner menerapkan eyeliner hitam untuk daerah kelopak mata atas hanya sepanjang bulu mata. Menjaga garis bahkan dan menerapkan lapisan kedua eyeliner untuk mata lebih dramatis. Berbaur garis menggunakan spons makeup atau kapas untuk noda sedikit saja. Ulangi pada mata bawah tepat di bawah bulu mata dan tidak di dalam mata.

Eyeliner Make up Tip: Gunakan pipi Anda terhadap telapak tangan jika tangan yang stabil diperlukan untuk menjaga eyeliner di garis lurus.

Mascara Tip: tahan tongkat maskara dan tekan daerah telapak tangan ke pipi Anda untuk mendapatkan tangan yang stabil. Mulai di bagian bawah bulu mata dan tekan ke atas dan ke arah luar untuk memperpanjang bulu mata. Ulangi beberapa kali sampai semua bulu mata yang dilapisi dengan maskara dan Anda mendapatkan warna yang Anda inginkan.

Menyelesaikan sisa riasan mata smokey Anda menggunakan cahaya dan blush on yang netral, lip liner dan lipstik netral sehingga fokusnya adalah pada mata. Membeli makeup yang berkualitas tinggi dan alami tanpa bahan kimia, pengisi murah, hewan-produk, aroma dan iritasi lainnya yang terluka dan membakar mata dan noda dan tidak akan bertahan lama.

Untuk tips makeup:

http://www.infobarrel.com/Natural_Makeup_Look_-_Makeup_Tips

http://www.infobarrel.com/Cleaning_Makeup_Brushes

http://www.infobarrel.com/Holiday_Makeup

foto: www.istockphoto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar